Sunday, December 27, 2009

Bahan baku pembuatan miniatur air terjun

Miniatur air terjun merupakan produk interior baru, Produk ini merupakan keindahan bentangan alam dengan berbagai unsur penunjang seperti ornamen, air terjun, sungai, tebing, stalakmit, stalaktit, dan lain sebagainya.
Bentuknya sangat hampir menyerupai kondisi alam sesungguhnya. Oleh karena itu, produk ini sangat disukai masyarakat perkotaan yang senantiasa merindukan keindahan dan kelestarian alam.

Bahan baku utama pembuatan miniatur air terjun ini berasal dari batu apung pilihan yang dibentuk sedemikian rupa membentuk bentang alam yang mempesona. Agar lebih semarakbentang alam dalam miniatur air terjun ini dilengkapi dengan pompa yang mampu mensirkulasi dan mengalirkan air ke sisi-sisi tebing sehingga membentuk aliran air gemercik yang tanpa henti.

Batu apung pilihan, mengapung jika dimasukkan kedalam air

Batu apung adalah bahan baku utama pembuatan miniatur air terjun. Kwalitas batu apung sangat menentukan produk miniatur nantinya, semakin baik kwalitas batu apung, maka semakin baik pula kwalitas miniatur air terjun yang dihasilkan.
     Secara umum batu apung ada dua jenis, ada batu apung putih dan batu apung merah. Batu apung putih lebuh baik kwalitasnya dari batu apung merah.




      Batu apung yang berkwalitas ditandai oleh bobotnya yang ringan, empuk mudah dipahat namun kuat tidak mudah patah, mempunyai rongga yang cukup.

No comments:

Post a Comment